Friday 12 November 2010

About Me


Muhammad Mahaja Yuliarta , lahir di trenggalek 7 mei 1992 . menyelesaikan pendidikan ,SD Kalitengah 2 tanggulangin sidoarjo. SMP Kemala Bhayangkari 7 Porong. SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Dalam Studi S1 Teknik Informatika (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya).

Beberapa aktivitas yang tengah dijalani : blogging, internet marketing, dan memberikan Training Bussiness Online untuk para consultan baru oriflame di smartnet 7.

Penulis memiliki minat yang tinggi dalam bidang motivasi, manajemen dan pengembangan diri, leadership, dan internet marketing. Disamping itu penulis juga memiliki hobi membaca, menulis, mencari teman baru, mendesain, memrogram dan mensupport orang lain untuk sukses. "Saya Hanya Orang Biasa Namun Saya Memiliki Teman-Teman Yang Luar Biasa Yang Memiliki Impian Tidak Terbatas Dan Berani Membayar Harga Untuk Mencapai Kesuksesan"

"Yang Diberikan Allah Kepada Kita Adalah Yang Terbaik Dan Saya Selalu Yakin Apa Yang Saya Dapat Adalah Yang Terbaik Dari Allah Untuk Saya Dan Saya Selalu Bersyukur Untuk Semuanya"


# Kontak dan Informasi lebih lanjut, dapat melalui :



0 comments: