Saturday 13 November 2010

Panduan Memulai Bisnis Online

Anda tidak perlu bayar apapun untuk memulai bisnis online anda. Karena anda bisa memuali bisnis online anda secara gratis atau tanpa modal. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda bisa memulai bisnis online gratis anda dengan cepat dan menghasilkan uang melimpah:

1. Membuat Blog Gratis di Blogger

Ada yang belum tahu blog? Website ini(yang sedang anda kunjungi ini) adalah sebuah blog.

Blog adalah kependekan dari web log yang sama dengan website tetapi bedanya blog adalah biasanya lebih sering diupdate daripada website dan memungkinkan pengunjung memberikan komentar & umpan balik. Anda belum punya blog? Silahkan baca cara membuat blog gratis di blogger

Anda juga dapat membuat blog gratis di WordPress tapi versi gratis tidak mendukung Adsense yang akan menjadi salah satu pilihan penghasilan Anda di bawah ini.

2. Dapatkan Domain Gratis



Agar lebih professional sebaiknya anda menggunakan domain sendiri. Baca webhosting gratis dan domain gratis terbaik untuk mengetahui pengaruh domain untuk bisnis online anda. Anda bisa dapatkan domain gratis di bawah ini..(klik banner)
CO.CC:Free Domain
2. Pilih Theme(Template) Bisnis

3. Putuskan apa yang akan Anda pasarkan

Sebaiknya anda memasarkan produk yang sesuai minat dan hobi anda. Sebagai contoh jika Anda tertarik untuk olahraga dan kebugaran Anda bisa dasar bisnis Anda ini.

4. Aturlah(Customize) Blog Anda

Gunakan tools yang disediakan untuk Anda di blogger untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa blog Anda dalam hal pilihan bisnis Anda di atas. Blogger memiliki berbagai template yang dapat anda pilih.

5. Monetize Blog (menguangkan Blog anda/menghasilkan uang dengan blog anda)

Ini adalah langkah kunci dari bisnis online gratis anda. Untuk membuat uang dari blog Anda, Anda dapat melakukan satu atau semua dari berikut ini;

a. Jual produk digital

Menjual produk digital (produk yang dapat didownload secara online – menghilangkan proses pengiriman fisik) yang terkait dengan blog Anda.

Untuk mencari ebooks dan info produk, Anda dapat mendaftar secara gratis dengan program afiliasi berikut yang memiliki berbagai macam produk yang tersedia untuk dijual.

ClickBank (International)
Sharesale (International)
Formula Bisnis(Indonesia)

Setelah Anda telah mendaftar dengan program affiliasi di atas Anda akan dapat menemukan produk-produk yang sesuai dengan tema blog Anda tema – dan jangan lupa Anda akan mendapat komisi dari setiap produk yang dijual dari link di situs Anda.

Anda akan dapat men-download banner dan materi promosi yang akan Anda butuhkan untuk mempromosikan produk pilihan Anda.

b.Gabung dengan Bisnis Online kelas Dunia

SFI.Info lengkap tentang SFI klik di sini
Acme People Search. Info lengkap tentang program ini klik di sini

b. Adsense

Google Adsense

Setelah Anda disetujui, Anda dapat login ke account Anda dan copy & paste kode Adsense ke blog Anda dan Anda akan menemukan bahwa Adsense memberikan iklan yang relevan (dalam bentuk teks pada blog Anda) di mana Anda telah menyisipkan kode.

Jadi ada kemungkinan bahwa beberapa dari pengunjung situs Anda, yang mungkin tiba di blog Anda karena mereka tertarik pada artikel blog anda, akan mengklik Iklan Google.

Ketika ini terjadi, Anda akan dikreditkan dengan penghasilan Adsense biasanya berkisar dari $ 0,01 hingga $ 1/2.00 per klik. Beberapa penerbit Adsense memperoleh lebih dari $ 100.000 bulan – itu benar-benar bisa menjadi sumber penghasilan besar.
Adbrite

Klik banner di bawah ini untuk daftar Adbrite GRATIS





Klik banner di bawah ini untuk daftar Bidvertiser GRATIS





Adsense(PPC) Lokal

Di Indonesia juga ada banyak sekali website PPC seperti Google Adsense. Berikut ini adalah daftar Program PPC Indonesia yang terbukti bisa menghasilkan banyak uang untuk blog anda.

c. Jual Space Iklan di Blog Anda

Setelah blog Anda menjadi populer dan memiliki traffic(pengunjung) yang tinggi maka Anda akan dapat uang dari iklan di blog Anda dalam bentuk iklan banner atau teks link – semakin tinggi kualitas konten Anda semakin populer dan keberhasilan situs Anda akan menjadi.

d. Dapatkan Traffic berkualitas

Tanpa traffic yang berkualitas blog anda tidak akan menghasilkan uang meskipun blog anda sangat berkualitas dan professional. Oleh karena itu Anda perlu untuk mendapatkan traffic baik dengan traffic pencarian organic yaitu melalui search engine(Mesin Pencari) sperti Google atau dengan pasang iklan di website PPC(Pay Per Click) seperti Google Adword.

Nah, benar-benar gratis bukan? Dengan membuat blog di blogger Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli domain, beli web hosting, dsb. Dan dengan modal blog gratis dari blogger ini anda bisa menghasilkan uang melimpah. Oke, Selamat memulai bisnis online gratis anda.

e. Bussiness Network Marketing


Network marketing merupakan sebuah bussiness yang berbasis jaringan .. dan bisnis ini bersifat freelance dan dapat dilakukan / dikerjakan kapanpun dan tidak terikan waktu .. saya mendapatkan sebuah mitra bisnis yang luar biasa yaiut SMARTNET 7 .. Kita daftar hanya Rp 40.000 dan kita akan mendapatkan:
  • Free starter kit
  • Free E-Book V3 Online
  • Free Tutorial Video Bussiness
  • Free Account Bussiness Online
  • Free Training Make Web Marketing
Bisnis ini patut di coba karena bagi saya ini sangat luar biasa hanya dengan Rp 40.000 + Fotocopy KTP kita bisa merasakan bagaimana berbisniss yang sesungguhnya..

"SEMINAR BUSSINESS BY SMARTNET 7"

























Silahkan Hub saya jika anda ingin Mencoba Bisnis di Smartnet 7 ini



0 comments: